Minggu, 16 Desember 2012

LEGENDA SEPAK BOLA HAMKA


LEGENDA SEPAK BOLA HAMKA
LASKAR BENZENA


 



Ket: dari kiri,atas : Bakhrudin latif,Aang,Samun,Reza,Aceng Takdir Rido,Arif,Ryan,Renal,....,Pepep
                Bawah  : Hari Zaenul Fajar,Rido,Anri,Muhdiyat (Adit),....,Abdul,Andri


Mereka merupakkan pelopor sepak bola pendidikan kimia yang membawa tim sepak bola HAMKA juara 2 di turnamen sepak bola antar jurusan se-uin bandung tahun 2008. Hal ini menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi semua civitas akademika pendidikan kimia karena ini merupakan prestasi pertama di bidang sepak bola. “ini merupakan kali pertama kimia juara dalam sejarah, karena memang di kimia itu sangat sulit mencari anak laki-laki apalagi yang hobi sepak bola,pernah di turnamen sebelumnya sampai memaksa teman yang baru beres kuliah karena kekurangan pemaen,sepatunya saja pake pentofel” begitu ujar straiker handal abdul saat di wawancara sambil tersenyum bangga.
                Hal ini menjadi kebanggan juga bagi semua dosen tabiyah dan keguruan karena pendidikan kimia merupakan satu-satunya tim yang masuk pada partai final walaupun akhirnya harus kalah oleh Muamalah di partai final namun ini tidak menjadi masalah karena kami telah menampilkan yang terbaik ujar kapten kesebelasan hari jainul fajar.
Semoga semangat dari para pelopor Legend sepak bola hamka bisa terus menular pada generasi berikutnya, Bravo Kimia! HAMKA 3X.HAMKA,HAMKA,HAMKA ......HEU.......(KANG ADUL)



0 komentar:

Posting Komentar